Minta Uang Rp.6000 Untuk Membeli Sayur, Sang Suami Tega Menalak Istrinya

memohon duit kepada suami, terlebih hendak dipakai buat keperluan dapur, menggambarkan penggalan dari hak seseorang istri. tetapi entah gimana, suami di india ini, malah menjatuhkan talak 3 pada istrinya kala memohon duit 30 rupee ataupun dekat rp 6 ribu buat membeli sayur – mayur.

melansir tribunkaltim. co, kejadian getir itu terjalin pada sabtu (29/6/2019) kemudian dikala pendamping yang bernama sabir (32) dan juga zainab (30) berposisi di pasar raoji, kota noida, negeri penggalan uttar pradesh, india.

terlebih lagi, bukan cuma suaminya, tetapi pula dari bunda mertuanya dan kerabat iparnya.

“sabir sempat memukul kepala zainab memakai tongkat dekat 2 tahun kemudian. ia pula menemukan perlakuan kurang baik dari keluarga suaminya, ” ungkap mursaleem.

bagaikan seseorang bapak, mursaleem terasa berkecil hati dan juga pula kecewa terhadap menantunya. terlebih mengingat ekspedisi rumah tangga mereka yang sudah merambah umur ke 9 tahun sampai dianugerahi 4 orang anak.

tetapi apa energi, bisa jadi perceraian jadi opsi tersadu buat putrinya.

di samping itu, mursaleem senantiasa memperkarakan permasalahan kekerasan yang telah dicoba sabir, ibunya najjo, dan kerabat perempuannya shama.

ketiga dituduh telah melanggar undang – undang pidana india, pasal 498a tentang tindak kekerasan suami dan juga keluarga suami terhadap istri, pasal 504 tentang hinaan yang disengaja buat memancing pertikaian, dan pasal 506 buat intimdasi kriminal.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel