Download Easycash APK, Benarkah Aman dan Terdaftar di OJK?



Dunia-website.blogspot.com - Download Easycash APK, Benarkah Aman dan Terdaftar di OJK? Anda mencari solusi cepat dan mudah untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda? EasyCash APK dapat menjadi alternatif terbaik untuk pinjaman online, EasyCash APK menawarkan pinjaman hingga Rp50 juta dengan tenor panjang dan bunga yang rendah. Proses pengajuan pinjaman sangat sederhana. Anda hanya perlu mengajukan data diri dan KTP, dan pinjaman Anda akan segera diproses.

Meskipun EasyCash APK sudah populer, beberapa orang masih meragukan keasliannya. Ada pertanyaan tentang apakah EasyCash APK resmi dan terdaftar di OJK atau hanya penipuan semata.

Tidak perlu khawatir. Berikut ini ulasan lengkap tentang aplikasi pinjaman online bunga rendah ini, termasuk batas pinjaman EasyCash di Indonesia, keamanan dan keaslian aplikasi ini, serta prosedur pengajuannya yang mudah.

EasyCash APK adalah aplikasi yang menyediakan Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang dikembangkan oleh PT. Indonesia Fintopia Technology. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Menurut situs resminya, EasyCash APK telah menyalurkan dana sebesar Rp18,18 triliun sejak didirikan pada tahun 2020. Jumlah peminjam mencapai 2,6 juta dengan total pinjaman terutang sebesar Rp2,96 triliun saat ini.

Tingkat Keberhasilan Bayar pada hari ke-90 (TKB90) di platform ini mencapai 100%. Hal ini menunjukkan bahwa EasyCash APK berhasil membuat para peminjam mengembalikan pinjaman sesuai tanggung jawab mereka.

Proses pengajuan pinjaman dilakukan secara online tanpa memerlukan verifikasi video atau telepon. Data Anda diklaim aman dan terlindungi. Pembayaran pinjaman dapat dilakukan melalui berbagai saluran, termasuk mobile banking, internet banking, dan Alfamidi.

Selain itu, EasyCash APK juga menyediakan program bagi pemberi pinjaman (lender). Bunga yang tinggi dan dana yang dilindungi oleh asuransi membuat mereka tidak perlu khawatir kehilangan dana yang diberikan.

Banyak yang meragukan keaslian EasyCash APK karena sering munculnya iklan di YouTube dan media sosial. Namun, EasyCash APK merupakan aplikasi pinjaman yang legal dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Izin dari OJK diterbitkan pada tanggal 16 Oktober 2020 dengan nomor KEP-49/D.05/2020.

Apakah Easycash Legal atau Ilegal?

Perusahaan yang mengoperasikan EasyCash APK juga memiliki izin yang sah. Kantor EasyCash APK berlokasi di Office Park 18 Building, Jakarta Selatan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi mereka melalui telepon di (021) 50200060.

Meskipun promosi produk mereka cukup sering, hal ini kadang membuat masyarakat memiliki persepsi negatif. Namun, dengan adanya pendaftaran resmi di OJK, EasyCash APK merupakan aplikasi yang sah dan bukan penipuan.

Perlu diketahui bahwa jumlah pinjaman dapat berbeda tergantung pada simulasi yang diberikan oleh EasyCash APK. Setiap pengguna akan mendapatkan bunga yang berbeda. Untuk tabel angsuran yang akurat, Anda dapat langsung melihatnya di aplikasinya.

Selain itu, jumlah pinjaman Anda akan dikurangi biaya admin sebesar 10%. Jadi, jika pinjaman Anda disetujui, Anda hanya akan menerima Rp4.500.000, tetapi jumlah pinjaman yang harus Anda bayar tetap Rp5.000.000.

Setelah mengetahui legalitasnya, kamu mungkin tertarik meminjam dana di fintech lending ini. Nah, kamu wajib membaca skema pinjaman dana di sini sebelum daftar dan mengajukan kredit:

  • Limit pinjaman: mulai dari Rp600.000 hingga Rp50 juta
  • Tenor pembayaran: mulai dari 93 hari, maksimal 180 hari
  • Suku bunga maksimum: 24%
  • Biaya administrasi: 10% dari pinjaman
  • Bunga lender hingga 20%

Supaya kamu ada gambaran, Jaka akan membuat simulasi pinjaman di Easycash. Misalnya, kamu mau pinjam Rp5.000.000 dengan tenor cicilan 93 hari (3 bulan). Maka:

  • Bunga per bulan Rp5.000.000 x 24% / 12= Rp100.000
  • Jumlah cicilan yang harus dibayar = Rp5.000.000 / 3 bulan + Rp100.000 = Rp1.766.666 per bulan

Menurut informasi yang diperoleh dari situs resmi EasyCash APK, batas pinjaman untuk pengguna baru adalah maksimal Rp30.000.000 untuk produk eksklusif pengguna baru (dalam periode 30 atau 60 hari). Hal ini cocok untuk Anda yang membutuhkan dana yang lebih besar untuk kebutuhan Anda.

Cara Meminjam Dana di EasyCash

Nah, kita akan melanjutkan proses registrasi di Easycash sebelumnya. Jika informasi limit pinjamanmu sudah muncul, kamu sudah bisa meminjam uang. Begini caranya:

  1. Buka aplikasi Easycash.
  2. Akses informasi limit pinjaman kamu.
  3. Pilih jumlah pinjaman yang sesuai dengan kondisimu.
  4. Klik Ajukan Sekarang.
  5. Baca perjanjian pinjaman dengan teliti.
  6. Bubuhkan tanda tangan elektronikmu, lalu klik Konfirmasi Tanda Tangan.
  7. Masukkan kode OTP yang dikirim ke nomor HP-mu.
  8. Tunggu 1 x 24 jam sampai dana dicairkan ke rekening.

Sampai di sini, harusnya kamu sudah mendapatkan pinjaman yang sudah dikurangi biaya administrasi. Setelah meminjam, lakukan pembayaran dengan tepat waktu agar skor kreditmu bagus.

Semakin tinggi skor kredit, maka limit pinjamanmu akan semakin besar. Usahakan tidak nunggak cicilan, karena akan ada denda yang membuat total bayarmu semakin besar!

Belum ada Komentar untuk "Download Easycash APK, Benarkah Aman dan Terdaftar di OJK?"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel