Lihat Aktifitas Tervaru dan Biodata Kwon Yuli, Update



Baru-baru ini muncul salah satu topik anak kecil Korea yang dijadikan stiker di WA, karena setelah saya mencoba untuk mencari informasinya ternyata anak ini memang sangat lucu imut dan menggemaskan.

Bayi Korea yang telah menjadi selebriti di Instagram memiliki bakat bernyanyi, menari, mengamuk, dan masih banyak lagi dengan tingkah-tingkah sangat lucu bisa membuat tertawa dan sejauh ini akun resmi Instagram-nya telah mengumpulkan lebih dari 1,6 juta pengikut.

Seperti bocah pada umumnya, Kwon Yuli juga kesulitan mengontrol emosi (temper tantrum) dan tampak menggemaskan. Banyak netizen mengambil capture foto Yuli saat tantrum dan menjadikannya stiker WhatsApp

Selain lucu dan menggemaskan dia juga saat ini mempunyai Official Channel YouTube Kwon Yuli yang telah mengumpulkan hingga 414 ribu subscriber.

Dia sendiri hanya menjadi profesi sebagai bintang Instagram seperti menyanyi, mengamuk, vlog, menari layaknya aktifitas anak-anak seperti biasanya.

Kwon Yuli juga bukan seorang penyanyi atau bintang film yang pada umumnya negara Korea Selatan dikenal dengan lagu-lagu populer dan drama yang kebanyakan disukai oleh kaum wanita.

Saya juga ingin memberikan informasi tambahan dari Kwon Yuli anak kecil korea yang lucu dan menggemaskan ini. Anda bisa mengikutinya di Official Channel YouTube melalui tautan dibawah untuk menonton semua video yang ada.\

BIODATA KWON YULI

Nama LengkapKwon Yuli
Lahir13 Juli 2015
ZodiakCancer
Umur5 Tahun
ProfesiInstagram Star, Model
KewarganegaraanKorea Selatan
Estimated Net Worth in 2019$1 Million – $5 Million

Belum ada Komentar untuk "Lihat Aktifitas Tervaru dan Biodata Kwon Yuli, Update"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel