Unduh Google Chrome (gratis) / Download Google Chrome

Dengan kemajuan web dan berbagai aplikasi didalamnya, kita membutuhkan sebuah web browser modern dan mampu mengikuti perkembangan internet yang begitu cepat. Salah satu web browser yang saat ini semakin populer adalah Google Chrome.

Sejak munculnya Chrome, popularitas web browser ini semakin menanjak karena semakin banyak pengguna yang beralih dari web browser yang lain.

Chrome memang cepat, bahkan dengan aplikasi web yang kompleks pun Google Chrome mampu menampilkan dengan baik tanpa banyak kendala dibandingkan dengan browser lainnya. Selain itu, masalah keamanan dan privasi juga menjadi prioritas browser ini, karena ancaman dari internet saat ini memang semakin meningkat.

Chrome juga memberikan fitur Sign in atau login ke Account Google sehingga setting, bookmark, dan history (sejarah) penggunaan web browser akan tersimpan dan dengan mudah dilakukan sinkronisasi ketika menggunakan komputer lainnya.

 Tetapi dengan harga memory yang relatif menurun dan kapasitas RAM yang semakin tinggi, bagi sebagian pengguna biasanya ini tidak menjadi masalah.

Bagi pengguna yang membutuhkan web browser modern, cepat dan aman, Google Chrome mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, dukungan addons yang begitu banyak menjadikan Chrome mudah di tambah tools atau fitur tertentu sendiri sesuai dengan kebutuhan.

Bagi pengembang (programmer) web, Google Chrome menyertakan fitur yang sangat membantu dan juga banyak digunakan oleh para webmaster, yaitu Developer Tools. Dengan tools ini, proses pembuatan, design, analisa dan testing pengembangan web akan semakin mudah.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel