Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir Beramai-ramai Gunakan Hastag #MatikanTVSeharian #PresidenAlamGaib

Joko Widodo dan Ma'ruf Amin hari ini (20/10) bakal dilantik sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Netizen di Twitter berbondong memberikan selamat dengan menggaungkan tagar #CongratsJokowiMarufAmin.

Tagar ini baru populer beberapa menit lalu dab langsung menempati posisi 2, mengimbangi tagar #MatikanTVSeharian yang sudah menempati tagar terpopuler sejak 5 jam lalu.

Tagar #MatikanTVSeharian ini berisi nyinyiran dari mereka yang tidak mendukung Presiden yang ribut dengan tagar Tagar ini bahkan Tagar ini juga diikuti oleh tagar #PresidenAlamGaib.
Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dijadwalkan pukul 14.30 WIB di Gedung DPR/MPR. Tokoh-tokoh negara dan dunia disebut akan hadir menyaksikan pengambilan sumpah tersebut.

Pengamanan di sejumlah area di kompleks DPR/MPR Senayan, Jakarta sudah mulai dilakukan jauh-jauh hari sebelum keduanya dilantik hari ini.

Selain acara pelantikan, sejumlah musisi Tanah Air pun akan menghelat acara bertajuk "Konser Musik untuk Republik" yang diselenggarakan selama tiga hari sejak Jumat sampai Minggu, 18-20 Oktober 2019.

Disebut-sebut, Presiden Joko Widodo menyempatkan hadir dan menyaksikan persembahan dari puluhan musisi selama penyelenggaraan konser berlangsung.

Jokowi diketahui kerap hadir dalam beberapa konser musik berbagai genre di dalam negeri. Jokowi pernah datang ke konser Metallica, Synchronize Festival, hingga Guns N Roses.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel